Lagi lagi Ahok Menunjukkan Kelasnya

picsart_10-07-11-26-26Saya pertama kali lihat Ahok cukup respect. Namun semakin kesini, tingkah lakunya semakin tidak menunjukkan seorang pemimpin. Dia lebih baik diam. Diamnya Ahok itu emas.

BLUNDER TER HITS AHOK

Terakhir yang paling hits adalah pernyataan Ahok (yang kata pencinta Ahok cuma editan, Love is blind emang, meski udah jelas omongan Ahok menghina Alquran tetap aja dibela ama para penganut Islam KTP ini), di situ Ahok menyatakan pemilih yang Muslim dibodohi dengan Al Maidah ayat 51. Kalimat itu muncul dari mulut Ahok sendiri. Dan suara serta bahasa bibir kayaknya nggak bisa lagi di edit deh. Tanpa editanpun itu statement udah jelas2 meremehkan ayat Alquran. Alih-alih minta maaf, Ahok seperti biasa dengan arogannya ngeles bilang konteksnya lawan politiknya manfaatin ayat Alquran. Bukan berarti Alqurannya yang membodohi. Nganu Ngini. Puter sana sini sampai ikut mengutip (jelekin?) ayat kitab agama sendiri juga sering digunakan untuk membodohi pemilih saat Pilkada. Demi menjilat air ludahnya sendiri. Dan tetap publik tidak puas dengan alasan Ahok. Termasuk saya.

ALQURAN Al Maidah : 51

Isi dan kandungan Alquran tidak bisa serampangan dibaca lalu dianggap hanya bisa menjadi alat lawan politik yang rasis dan pengecut.Ā Secara jelas seorang muslim yang mengakui kebenaran Islam, percaya terhadap perintah Allah yang terkandung dalam Surat Al Maidah ayat 51. Jadi jika anda muslim, wajib hukumnya memilih pemimpin muslim. Ini bukan kata parpol Islam or kata lawan politik Ahok yang dia tuduh rasis dan pengecut.. Tapi ini kata Alquran! Kalam Allah, perintah Allah. Jadi apakah Ahok berani menuduh Allah rasis dan pengecut juga? Allah hanya membolehkan umat Islam memilih pemimpin yang muslim juga lho Hok. Bukan hanya lawan2 politikmu. Astaghfirullah. Semoga Ahok segera diberi hidayah untuk belajar diam. Diam dari ucapan yang ngawur dan asal bicara.

Jika seorang muslim memilih pemimpin yang bukan muslim. Otomatis dia sudah keluar dari keimanannya. Karena Allah menyatakan dalam Al-Maidah ayat 51. Jika kita tetap memilih pemimpin agama lain. Berarti kita bagian dari agama itu (bukan muslim lagi).

Saya heran dan sedih dengan cewe2 yang berhijab tapi ikutan join grup teman Ahok. Kemanakah larinya keimanan mereka? Malu sama jilbab mba… Mba berjilbab berarti Islam kan? Lalu sudah tau kan seorang Islam diwajibkan memilih pemimpin yang Islam juga? Atau jangan2 jilbabnya cuma kedok untuk menarik pemilih muslim?

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s