Jawhara Syari in Instagram @nurayabutik

My Journey With Jawhara Syari

Sudah hampir 1 tahun aku join di brand Jawhara Syari (JS). Pertama daftar kalau ga salah sekitar akhir Desember 2015. Alhamdulillah brand ini di toko online kami selalu zero stock. Sempat ada sih beberapa stock yang agak lama nginep di rumah. Tapi hari ini  26 Oktober 2016 ini brand JS kami stock nol alias kosong.. 2 pcs model terbaru yang baru akan ready tengah November ini pun ludes fullbook dibayar DP 50% sama customer. Itupun masih banyak customer yang ga kebagian.

 

Jadi November ini InsyaAllah aku memberanikan diri untuk naik jadi Distributor. Doakan JS semakin laris ya di toko kami. Kenapa toko kami bisa cocok dengan brand ini. Bagaimana awalnya bisa join. Semua kembali ke takdir. Alhamdulillah kami join di saat JS belum genap 1 tahun. Di saat perusahaannya masih merangkak. Semakin kesini, alhamdulillah banyak perbaikan di sana sini. Di perjalanan bersama JS, banyak agen atau resel yang mundur karena menganggap JS tidak sesuai lagi dengan mereka. Alhamdulillah so far kami belum ada masalah serius dengan JS, semoga tidak akan ada.

 

Awal join JS, kami daftar sebagai reseller. Namun baru beberapa bulan join rasanya kami butuh upgrade menjadi agen karena stock JS yang cukup laris manis dan selalu zero stock sebelum barang ready di kami. Rata2 produk JS sistem pre order 10-15 hari. Bisa lebih jika ada kendala produksi. Sekarang, setelah 10 bulan join. InsyaAllah kami memberanikan diri untuk naik lagi jadi DISTRIBUTOR. Dengan kewajiban setor deposit 2,5x Agen. Berarti dengan kewajiban menjual juga harus 2,5x stock Agen dulu.

 

Ini tantangan yang sesungguhnya tidak mudah, namun kami pikir jika bertahan tetap di Agen kami seperti menyia2kan kesempatan untuk menaikan omset kami khusus brand ini. Apalagi semenjak JS sudah ikut fashion show di Jakarta Fashion Week Oktober 2016  lalu dan merk ini semakin di kenal masyarakat. Ini semakin memantapkan langkah kami untuk berikhtiar lebih giat lagi memasarkan brand ini. Kalau dulu promosinya seadanya. Mungkin setelah join distri kami harus rekrut reseller tersendiri yang mau komit bersama memasarkan produk JS. Bismilah..

 

Berikut pic2 koleksi awal2 JS yang pertama kali kami jual. Kalau ga salah dulu pertama kali rebutan untuk produk arafah black. Oiya sistem order di JS selalu rebutan tapi pada akhir rebutan, stock tetap di bagi rata. Semua dapat even cuma 1pc. INILAH YANG MEMBUAT PARA SELLER NYAMAN JOIN JS. STOCK DIBAGI RATA. GA PEDULI SI A MESEN 13 SI B CUMA MESEN 2 SEMUA PASTI DAPET. Inilah yang membuat kami betah join JS.

 

Thank you bun Cyn

Thank you Jawhara Syari

Thank you teman2 seller yang sangat bersahabat saling bantu jualin stock seller2 lain termasuk saya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s