Online Shop Nuraya Hijab [Part 2]

Menyambung cerita sebelumnya , jadilah berkat Tokopedia saya perdana kembali jualan online lagi dan open PO lagi. Inget banget bolak balik berdua aja ama bayi produksi kerudung lagi. Kadang dibantu suami, cuma kalo lagi hari kerja nekat aja berangkat cuma berdua ama bayi. 

Alhamdulillah nya Thalib termasuk bayi yang sangat anteng di bawa2 sampai ada yang mikir dia bobok aja dalam gendongan, padahal dia bangun lho.. Cuma dia diam aja ga rewel sehingga dikira orang2 tidur. Naik Kopaja pun kami jabanin berdua sempit2an ama penumpang pulang kerja sudah hal biasa yah nak. Hidup itu emang harus berjuang hihi. Pas kami pindah kontrakan dari Jaksel ke Bogor, nah frekuensi saya bisa bawa2 Thalib produksi kerudung otomatis jauh turun drastis hingga akhirnya kita bikin stok ready aja yang banyak biar ga terlalu sering ke Mayestik. Sistem dagang online saya berubah jadi pre order ke ready stock. 

Nah saat sudah di Bogor inilah saya mulai melirik jenis dagangan lain yaitu baju gamis. Sebetulnya saya sempet trauma karena pas masih di Jaksel dulu saya sempet stock baju dan hingga detik tulisan ini saya tulis, dari 5 pcs baju yang saya stock, hanya 3 pcs yang laku sisa 2. Satunya sudah saya sedekahkan ke seorang pemulung, satunya lagi masih di lemari stock.

Perdana banget stok merk Ulya Hijab kalau ga salah. Iseng saya komen di IG Ulya, kalau mau daftar reseller kemana, akhirnya saya di arahkan ke Agen Jawa Barat yang domisili Bandung. Saat itu saya diwajibkan deposit 5 juta rupiah. Dan tranferlah saya deposit. Saat itulah perdana jualan baju gamis dan Alhamdulillah terus tumbuh dan melebar ke beberapa merk bahkan ada juga beberapa merk yang sempat saya cicipi lalu saya tinggalkan. 

Karena pada akhirnya dari beberapa merk yang saya jual akan ada seleksi alam dari customer saya dan juga dari diri saya sendiri. Oiya saat berjualan gamis ini lah saya pertama kali buat IG baru khusus baju yang bernama nurayabutik.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s