Thanks For Your Understanding 

Beberapa hari yang lalu saya di anugerahkan 2 customer supeer..Alhamdulillah..😂 (Karena dimarahin customer itu bikin nyeseek meskipun masalah itu udah diluar kuasa kita pokoknya kita yg kena semprot abis2an)

Gimana ga super coba

Customer pertama paketnya udah saya krm dr hari jumat kemarin dan baru rabu kurir saya info resi shopeenya salah dan harus diperbaiki..intinya paket ketahan lama di kurir…(bagi yg ngerti prosedur jnt shopee mgkn paham ini kenapa bisa ketahan gini😂)

Dan dengan berat hati saya info customer barangnya baru dikirim rabu karena kesalahan teknis tadi.. Jawabnya lempeng aja oiya mba gak pa pa..(padahal udah siap sedia kena marah ini 😂)
Customer kedua bukti trfnya via WA telat masuk. Bukti tsb udah dikirim dr tanggal 11 tapi baru muncul tgl 20 tadi 😢  (ada yg pernah ngalamin ga ya pesan org via WA ga masuk2 ? pdhl saya tiap ari cek WA juga…) Ya saya ceritakan saja dgn jujurnya chat bukti trfnya baru masuk. Dan Alhamdulillah customer tsb menerima karena juga pernah mengalami hal yang sama 😂 Dan lagi2 saya ga jadi kena marah 😅
Terkadang ada hal2 yg udah d luar kuasa pemilik online shop. Seperti hal di atas yg kurir nunggu resi lah or WA ga masuk lah. Jadi perbanyaklah berbaik sangka dulu yah biar ga habis sia2 energi marahin orang 😂

Advertisements