Ingin Join Banyak Brand Berkualitas

Dulu saya termasuk malas join banyak brand. Mikirnya biarlah sedikit asal fokus dan totalitas. Ternyata makin kesini, laju duit yang dihasilkan ga sebanding dengan barang yang didapat kembali saat si brand OO (Open Order). Sering saya cuma bisa gigit jari ga kebagian barang. Entah mungkin memang belum rejeki saya mendapatkan barang2 baru yang best seller.

Dana nganggur lama ini merugikan bagi pedagang aturan bisa dijadikan modal dan dikembangan jumlahnya lewat profit tapi jadinya stuck aja karena ga dapat barang.

Sekarang dana saya stuck ga berguna karena barang yang bisa dibeli juga ga ada. Akhirnya saya memutuskan ingin join beberapa brand. Dulu saya ogah-ogahan sekarang mungkin saya akan terus stay tune di IG dan Line at brand2 yang saya incar untuk join.

Semoga Allah memudahkan saya untuk join beberapa brand lagi agar rejeki keluarga kami bisa bertambah karena dana kami memang harus diputar terus untuk menambah profit bulanan. Sebisa mungkin tidak boleh ada duit nganggur banyak di awal bulan. Harus jadi barang sebagian besar agar bisnis kami bisa berkembang. Ga jalan di tempat, hanya karena ga dapat barang pas OO.

Advertisements