Strategi Baru Nuraya Hijab

Apa itu strategi baru nuraya hijab?

Jika dulu foto produk harus beredar di fb+ig+marketplace2 dulu baru bisa HABIS. Maka dengan strategi baru ini,  foto produk cukup berakhir di album Line Grup Reseller saja stock Nuraya Hijab sudah SOLD OUT.  Bukan berarti saya selaku owner meninggalkan dunia retail 100%. Retail mungkin akan tetap saya layani tapi otomatis tidak akan semaksimal dulu.  Layanan penjualan saya mungkin akan menjadi slow respond dari biasa,  dan hanya akan fast bagi customer yang udah fix order,  bukan masih tanya2 ini itu.  Kalau tanya2 baiknya merapat ke salah satu reseller nurayahijab saja biar lebih fast response.

Apa sih tujuan saya lebih mengutamakan reseller daripada cs retail yang masih tanya2 ( belum format order).

1. Biasanya sesi tanya2 ini cukup diselesaikan oleh reseller,  jadi saya tinggal rekap2 orderan yang udah fix. HEMAT WAKTU.

2. Khusus retail yang ingin via marketplace,  akan lebih menguntungkan saya jika cs tersebut order ke marketplace reseller saya.  Sudah saya coba untuk beberapa produk.  Dengan cara ini duit saya lebih cepat balik modal untuk order stok baru,  karena tidak tertahan d marketplace saya lagi/tapi ke marketplace para reseller.   Jadi ke depan jika marketplace reseller semakin aktif (karena mereka sudah mulai semangat upload semua produk),  mungkin saya akan stop main d marketplace karena sudah ada reseller 2 saya yang menjamur di marketplace terutama shopee.  Shopee kayaknya hampir semua reseller saya sudah punya dan aktif upload stock saya ke shopee.  Mungkin kalau pun mau upload,  mending saya ke Tokopedia dan Bukalapak saja karena di Shopee,  tim reseller saya sudah cukup mewakili stok yang mau saya upload :).

 

Advertisements